Oktober 2023: Pelebaran Jalan dan Jembatan Punge Ditargetkan Rampung

June 7, 2023 - 21:25
Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq di sela-sela peninjauan lokasi proyek, Rabu (7/06/2023). FOTO For Habadaily.com
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM, Banda Aceh - Proyek pelebaran jembatan berikut ruas Jalan Sultan Iskandar Muda di Gampong Punge Blang Cut, Kecamatan Meuraxa, diproyeksikan rampung pada Oktober 2023 mendatang. Saat ini, proyek yang didanai APBN tersebut sudah berjalan sekira 40 persen.

"Alhamdulillah progresnya cukup cepat ya, dan ini juga sesuai dengan instruksi Bapak Presiden agar menggenjot pembangunan infrastruktur untuk mendukung perekonomian masyarakat. Insyaallah jika tak ada aral melintang, proyek ini bisa dirampungkan pada Oktober nanti dan dimanfaatkan oleh masyarakat." kata Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq di sela-sela peninjauan lokasi proyek, Rabu (7/06/2023).

Kata Bakri, kondisi sebelumnya, ruas jalan mulai dari Simpang Empat Punge hingga samping rumah Pangdam ke arah Blang Padang terlalu sempit sehingga sering terjadi kemacetan. "Semoga nanti dengan rampungnya jembatan dan jalan baru, arus lalulintas menjadi lancar di kawasan ini.

"Harapan kami ke depan ada beberapa usulan lain yang mudah-mudahan dapat juga direalisasikan demi kepentingan masyarakat." imbuhnya.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.