Pj Bupati Bireuen Terima Baznas Award 2023

March 22, 2023 - 00:33
Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD menerima ‘Baznas Award 2023’ di Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa (21/3/2023).
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM—Penjabat (Pj) Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD termasuk kepala daerah di Aceh yang menerima penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Penyerahan penghargaan bertajuk ‘Baznas Award 2023’ ini berlangsung di Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Anugerah tersebut sebagai bentuk apresiasi Baznas  atas kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung serta mendorong kebangkitan zakat di Indonesia. Selain Pj Bupati Bireuen, dua kepala daerah lain di Aceh yang menerima Baznas Award 2023 yaitu Pj Bupati Aceh Selatan dan Pj Walikota Sabang.

Aulia Sofyan PhD menerima Baznas Award untuk kategori 'Bupati Pendukung Utama Pengelolaan Zakat'. Penyerahan Baznas Award tersebut dihadiri Wakil Presiden KH Makruf Amin.

Informasi yang dilansir Baitul Mal Aceh (BMA) menyebutkan, Provinsi Aceh mendapatkan enam penghargaan Baznas Award Tahun 2023. Enam kategori tersebut yakni Gubernur Pendukung Utama Pengelolaan Zakat, Bupati Pendukung Utama Pengelolaan Zakat yang diraih Bireuen, Aceh Selatan, dan Sabang. 

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.