Gampong Miruek Taman Aceh Besar Jadi Gampong Percontohan Anti Korupsi

February 2, 2023 - 14:14
Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, bersama Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi, dan pejabat OPD terkait mengikuti pertemuan dengan Tim KPK Republik Indonesia yang dipimpin Ariz Dedy Arham dalam rangka rencana pembentukan Gampong Anti Korupsi di Kabupaten Aceh Besar bertempat di Aula Lantai III Setdakab Aceh Besar, Kamis (2/2/2023). FOTO For Haba Daily
1 dari 2 halaman

Terutama dalam hal pengelolaan keuangan gampong dan administrasi pemerintah, demi terwujudnya pemerintahan gampong yang bersih dari perilaku korupsi, kolusi, dan nepotisme.  

HABADAILY.COM, KOTA JANTHO – Gampong Miruek Taman, Aceh Bsear menjadi sebagai calon gampong anti korupsi sudah sangat tepat, mengingat pada tahun 2020, Miruek Taman keluar sebagai juara pertama lomba gampong tingkat Kabupaten Aceh Besar dan juara ketiga lomba gampong tingkat Provinsi Aceh.

Pj Bupati Aceh Besar menyampaikan apresiasi kepada Tim KPK RI yang melakukan observasi di Gampong Miruek Taman Kecamatan Darussalam, untuk dijadikan salah satu calon gampong anti korupsi di Provinsi Aceh.

“Penunjukan Gampong Miruek Taman sebagai calon gampong anti korupsi sudah sangat tepat, mengingat pada tahun 2020, Miruek Taman keluar sebagai juara pertama lomba gampong tingkat Kabupaten Aceh Besar dan juara ketiga lomba gampong tingkat Provinsi Aceh,” Kata Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP MM bersama Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, dan pejabat OPD terkait, Kamis (02/02/2023), dalam pertemuan dengan Tim KPK Republik Indonesia yang dipimpin Ariz Dedy Arham, dalam rangka rencana pembentukan Gampong Anti Korupsi di Kabupaten Aceh Besar, di Aula Lantai III Setdakab Aceh Besar.

Kata Iswanto, Keberhasilan tersebut, jelas merupakan hasil kerja keras secara kolektif yang melibatkan, keuchik, aparatur, dan seluruh masyarakat gampong. Diharapkan dengan terpilih sebagai salah satu calon gampong anti korupsi di Provinsi Aceh, Miruek Taman akan terus maju dan menjadi percontohan bagi gampong-gampong lainnya di Kabupaten Aceh Besar.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.