Ribuan Anggota PWI Akan Hadiri HPN 2023 di Medan

January 24, 2023 - 22:52
Persiapan HPN 2023 di Medan, Sumut.
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM—Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung 7-12 Februari 2023 di Medan, Sumatera Utara, akan dihadiri ribuan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dari seluruh pelosok di tanah air. 

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan HPN kali ini akan diikuti sekira 7.000 orang, mulai kalangan wartawan dan keluarga wartawan hingga undangan lainnya. “Kegiatan ini merupakan momen bersejarah bagi PWI Sumut. Setelah 30 tahun menunggu, baru kali ini Sumut kembali diberi kesempatan menjadi tuan rumah HPN,” katanya.

Farianda berharap, HPN ini menjadi momen untuk mempromosikan parawisata, kuliner, dan potensi lain yang dimiliki Sumut. “Ini momen bersejarah bagi kami (PWI) dan stakeholder di Sumut, untuk bergandeng tangan menyukseskan kegiatan ini. Sehingga, para tamu yang datang dengan senyuman, pun kembali dengan senyum penuh apresiasi,” harapnya.

Sementara itu, Pengurus dan Anggota PWI/IKWI Aceh beserta PWI/IKWI kabupaten/kota di Aceh dipastikan akan menghadiri seluruh rangkaian kegitan HPN 2023 di Sumatera Utara. “Dari konfirmasi kehadiran peserta HPN 2023, hampir seluruh pengurus dan anggota PWI/IKWI di Aceh akan bertolak ke Medan mulai 5 Februari 2023,” kata Rony, staf Sekretariat PWI Aceh.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.