DPMPTSP Aceh Peroleh Penghargaan SKPA Sangat Inovatif 2022

November 19, 2022 - 16:08
Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami Usman, SE, M.Si yang diterima oleh Kepala DPMPTSP Aceh, Marthunis, ST, D.E.A pada acara Anugerah Inovasi Aceh (AIA) Tahun 2022 di Anjong Mon Mata, Kamis (17/11/2022). FOTO For Haba Daily
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM, BANDA ACEH – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh berhasil memperoleh penghargaan (Award) Inovasi Pemerintah Daerah sebagai salah satu Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) dengan kategori “Sangat Inovatif” Tahun 2022.

Ini adalah penghargaan kedua kalinya yang berhasil diperoleh dengan kategori yang sama tahun 2021. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami Usman, SE, M.Si yang diterima oleh Kepala DPMPTSP Aceh, Marthunis, ST, D.E.A pada acara Anugerah Inovasi Aceh (AIA) Tahun 2022 di Anjong Mon Mata, Kamis (17/11/2022).

“Alhamdulilah. Atas kehendakNya kita berhasil meraih kembali penghargaan Anugerah Inovasi Aceh Tahun 2022 masing-masing untuk kategori 20 SKPA “Sangat Inovatif” dan SKPA 6 Besar untuk kategori “Sangat Inovatif” untuk 3 inovasi terbaik Tahun 2022.

 Ini adalah penghargaan yang kedua kalinya setelah kita berhasil peroleh tahun 2021 untuk kategori yang sama. Tentu saja ini adalah hasil kinerja teamwork antar bidang keluarga besar DPMPTSP Aceh yang saling mendukung dan memperkuat untuk meraih sukses bersama, “ Kata Marthunis lewat siaran persnya kepada Haba Daily, Sabtu (19/11/2022).

Marthunis juga menambahkan, capaian ini tentu menjadi kebanggaan bagi semua, sekaligus menjadi penyemangat untuk terus berkreatifitas dan berinovasi tanpa henti dalam membangun image branding positif DPMPTSP Aceh dengan berbagai karya inovasi dalam rangka mendukung kinerja investasi yang lebih baik di Aceh.

© 2022 PT Haba Inter Media | All rights reserved.