Seribuan Warga Silaturrahmi dengan Ruslan M Daud

Habadaily | Daerah - May 7, 2022 - 22:48
Halal bi halal di kediaman Anggota DPR RI asal Bireuen H Ruslan M Daud (HRD).
HABADAILY.COM | 

Anggota DPR RI asal Bireuen H Ruslan M Daud (HRD) menggelar halal bi halal di kediamannya Komplek Meuligoe Residen, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (7 Mei 2022). Acara itu dihadiri sekira seribuan warga, termasuk pejabat publik, tokoh masyarakat, dan para ulama.

Pantauan media ini, warga yang datang dari berbagai daerah di Aceh sudah memadati lokasi acara sejak pukul 09.30 WIB. Bahkan, sampai sore hari warga masih terus berdatangan sehingga sempat membuat kemacetan panjang di lintas nasional kawasan Cot Gapu, Bireuen.  

Di antara tamu yang silih berganti bertandang ke kediaman pribadi Bupati Bireuen periode 2012-2017 ini, tampak hadir beberapa ulama kharismatik Aceh seperti Tgk H Hasanoel Basri atau Abu Mudi dan Abu Daud Lueng Angen. Hadir pula para pejabat pemerintahan, unsur TNI/Polri, pengusaha, politisi, dan tokoh masyarakat lainnya.

Di sela-sela silaturrahmi dan jamuan makan di momen lebaran Idul Fitri 1443 Hijirah tersebut, Haji Ruslan M Daud juga menampung berbagai aspirasi masyarakat. Bahkan, anggta DPR RI Fraksi PKB ini juga menampung usulan para keuchiek yang mengajukan bantuan rumah rehab untuk warganya.

Saat menjamu para tamu, polisi Senayan yang akrab disapa HRD ini tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para handai taulan yang berhadir. Warga juga antusias foto bersama dan selfie di samping HRD.

Acara halal bi halal yang digelar HRD bersama pengurus PKB dan masyarakat ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.[]

Share: