Maudy Ayunda, Si Cantik yang Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia

Habadaily | Entertainment - April 1, 2022 - 00:22
Maudy Ayunda, Si Cantik yang Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia. FOTO. NET

Pemerintah secara resmi menunjuk Maudy Ayunda sebagai tim Juru Bicara Pemerintah untuk pagelaran Presidensi G20 Indonesia.

Seperti kita tau, Ayunda Faza Maudya, atau yang lebih dikenal dengan Maudy Ayunda adalah seorang aktris, model, aktivis, penulis dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada tahun 2005.

"Saya ingin memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai Jubir Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia," kata Menkominfo Jhonny G Plate dalam konferensi pers, Kamis (31/3/2022).

Kata Menkominfo Jhonny G Plate, Tugas Maudy sebagai jubir adalah terkait dengan pelaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi G20, serta menyiapkan berbagai pertemuan working group, engangement group dan side event Presidensi G20.

"Maudy menguasai beberapa bahasa asing yang mudah-mudahan akan membantu sebagai juru bicara," katanya.

"Sebagai milenial dan public figure, diharapkan Maudy Ayunda dapat menjangkau masyarakat luas terutama generasi milenial dan generasi Z," kata Jhonny.

Dalam kesempatan tersebut, Maudy pun angkat bicara setelah ditunjuk sebagai jubir. Maudy mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk menerima pinangan menjadi Jubir Presidensi G20.

"Saya ingin sekali terlibat dalam momen bersejarah ini, karena momentum ini hanya ada 20 tahun sekali. Kalau kita tidak terlibat sekarang, kapan lagi?," kata Maudy.

Maudy mengucapkan terima kasih kepada pemerintah setelah ditunjuk menjadi bagian dari tim komunikasi pemerintah untuk Presidensi G20. Maudy menyebut, kesempatan ini tidak akan disia-siakan.

"Saya merasa terhormat bisa dipercaya menjalankan tugas menyebarkan informasi terkait presidensi G20. Kita ingin seluruh masyarakat Indonesia dan dunia aktif berpartisipasi dalam perhelatan besar ini," katanya.

"Saya sangat excited. Ini momentum bersejarah, ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih," jelasnya.

Share: