Lagu Aceh Kutama Ami Rahmi Duduki Tahta Tertinggi di Dua Wilayah

Habadaily | Hiburan - March 20, 2022 - 00:12
Ami Rahmi Artis Aceh

Lagu terbaru produksi Label musik D2X management,'Kureueng Taboeh Makna (KUTAMA)' milik Ami Rahmi mampu menduduki tahta tertinggi, Masing masing untuk wilayah Pase pada program 12 Pah Tangga Lagu Aceh untuk wilayah Pase, versi Radio Citis 94.4 FM, edisi Sabtu (19/03/2022). Sementara untuk wilayah Banda Aceh juga terjadi pada Siploh Aceh Megah, edisi 749 (18/03/2022). 

"Rekan Sebaya ini dia 12 Pas Tangga Lagu Aceh Terbaik pekan ini edisi Hari ini edisi Sabtu (19/03/2022), Ami Rahmi Kureueng Taboeh Makna (KUTAMA). Menduduki tangga lagu Aceh tertinggi. Selamat dan Semangat terus untuk Jawara dan Semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu aceh.. Maju terus musik aceh"" tulis Citis FM di laman facebooknya.

"12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik Radio Citis FM, Nidar dan Pramudanya Yuyun.

Hal yang sama juga terjadi pada 10 Aceh Megah, lagu ciptaan Rais Farmiadi ini, setelah berwara wiri selama lima pekan akhirnya, lagu Aceh Ami Rahmi, 'Kutama' berhasil menduduki tahta tertinggi.

"Ada sepuluh lagu Aceh yang masuk dalam Siploh Aceh megah disetiap pekannya, yang terus bertarung " kata Andy Facrial sang pramunada siploh Aceh megah di 95.3 Megah FM," kepada Habadaily.com, Jum'at (18/03/2022).

Andy Facrial yang juga merangkap Produser program mengaku, Siploh Aceh Megah adalah sebuah program tangga lagu Aceh yang dijadikan sebagai referensi lagu terbaik pilihan pendengar radio megah fM BAnda Aceh, yang digelar disetiap saban hari jumat mulai pukul 17.00 s/d 18.00 WIB.

"Setiap lagu Aceh yang masuk dalam siploh aceh megah adalah selain lagu terbaru juga hasil permintaan pendegar terbanyak," Akunya.

Untuk pekan ini, Kehadiran lagu lagu baru mampu membuat Siploh Aceh Megah terus terjadi persaingan sengit.jelasnya.

Share: