Toyota Menghadirkan Yaris Hybrid Hasil Kolaborasi dengan Game Konsol di Spanyol

Habadaily | Otomotif - February 21, 2022 - 23:51
Toyota memperkenalkan versi terbaru unit mobil mereka dengan Toyota Yaris GR Sport Electric Hybrid di Spanyol. FOTO. zonajakarta

Toyota memperkenalkan versi terbaru unit mobil mereka dengan Toyota Yaris GR Sport Electric Hybrid di Spanyol, .

Toyota memberi nama dengan Yaris GR Sport GT7 Edition hasil kolaborasi Toyota dengan salah satu game konsol terkenal yaitu Gran Turismo 7.

Seperti namanya, Edisi GT7 untuk merayakan kedatangan Gran Turismo 7, lanjutan sekuel terbaru dari waralaba game balap paling populer di dunia, kutipan dari carbuzz.

Seperti diberitakan zonajakarta.pikiran-rakyat.com Senin (21/202/2022). Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition didasarkan pada hatchback lima pintu Yaris biasa, dan bukan GR Yaris versi reli yang sempat menggemparkan dunia.

Toyota hanya akan menawarkan 100 unit hatchback hybrid kecil yang tampak keren ini dan beberapa pembeli yang beruntung akan mendapatkan hadiah.

GR Sport GT7 Edition tidak dapat dianggap sebagai hot hatch, tetapi powertrain hybrid 1,5 liternya yang menawarkan 114 tenaga kuda.

GR Sport GT7 Edition dan Gran Turismo 7 keduanya akan tersedia pada 4 Maret 2022, dan sementara Toyota Spanyol belum mengumumkan harga untuk Edisi GT7.

Share: