Pembalap MotoGP Tiba di Indonesia, Adakah Valentino Rossi di Sirkuit Mandalika?

Habadaily | Sport - February 8, 2022 - 21:46
Marc Marquez jadi magnet kuat saat tiba di Lombok. Ia diburu oleh warga dan para penggemar MotoGP untuk foto bersama. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)
HABADAILY.COM | 

Satu per satu pembalap MotoGP 2022 mulai tiba di Indonesia, Para pembalap internasional itu akan melakukan tes sirkuit Indonesia untuk pertama kalinya. Bahkan sejumlah pembalap mulai mengungkapkan rasa jatuh cinta kepada keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjelang balapan di Sirkuit Jalan Raya Mandalika.

Pol Espargaro misalnya, dengan menggunakan bahasa Indonesia mewarnai media sosialnya dengan lanskap Pantai Kuta Lombok. Ia menulis, 'Jatuh cinta padamu Mandalika' seperti diberitakan cnnindonesia.com, pada Selasa (8/2/2022).

Pembalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez juga mengucap rasa cinta akan pemandangan yang indah di Mandalika, Lombok. Dengan membagikan lanskap indah pantai, Alex menulis 'Damai dan Cinta'.

Miguel Oliveira, pembalap Red Bull KTM Factory Racing, juga membagikan aktivitasnya setelah karantina menjelang tes MotoGP 2022. Pembalap asal Portugal mengaku tak sabar dan suka dengan Mandalika.

Alex Rins, pembalap Team Suzuki Ecstar, ikut terkesima dengan keindahan Mandalika. Pembalap asal Spanyol membagikan aktivitasnya berjemur di Pantai Kuta sambil menikmati kelapa muda di pasir putih.

"Menikmati negara [Indonesia] yang indah ini! Jika treknya [Sirkuit Mandalika] menakjubkan seperti pantainya, kita akan bersenang-senang dalam tes," tulis Rins dalam unggahannya pada Selasa (8/2).

Tak ketinggalan Aleix Espargaro, pembalap Aprilia Racing, terpukau dengan keindahan Mandalika. Pembalap asal Spanyol ini menyebut Lombok sebagai tempat yang indah, alami, dan natural.

Terakhir, Jorge Martin, pembalap Pramac Racing menikmati keindahan Lombok dengan beragam kegiatan, dari mulai berjemur hingga bersepeda. Ia menyebut Mandalika sebagai salah satu tempat terbaik di Indonesia.

Namun, sejak kedatangan para pembalap papan atas ini, belum ada kabar terkait kehadiran valentino Rossi. Walau kita tau, sejumlah anak didik Rossi juga ikut ke Indonesia.

Share: