Raffa Affar, Luncurkan Single Perdana 'Cinta Sampai Mati'

Habadaily | Hiburan - January 20, 2022 - 21:41
Artis tanah air Raffa Affar, Luncurkan Single Perdana 'Cinta Sampai Mati' FOTO: For Habadaily.com
HABADAILY.COM | 

Lagi lagi dunia intertaiment di tanah air diramaikan oleh talenta baru, kali ini ada Raffa Affar. Lewat Singel perdananya Raffa berharap semoga bisa berbagi keberkahan dan bisa diterima juga oleh banyak orang.

Duhai engkau sang belahan jiwa
Namamu terukir dalam pusara
Di setiap langkah ku selalu berdoa
Semoga kita bersama

Demikian sepenggal lirik lagu ‘Cinta Sampai Mati’ yang dinyanyikan Raffa Affar, yang saat ini sedang bersaing di dunia entertainment di tanah air.

Remaja kelahiran Jakarta asal Depok, Jawa Barat ini, memiliki nama lengkap Raffa Aldiansyah tergolong sukses dalam karirnya, sebelum terjun ke dunia tarik suara dia lebih dulu sukses sebagai selebgram muda yang memiliki jutaan followers di media sosial. Dan itu terbukti dengan memiliki lebih dari 3 juta followers di akun TikTok.

Raffa juga sering meng-cover lagu-lagu yang sedang ngehits, seperti sholawatan dan diunggah dalam akun media sosialnya.

Pelantun 'Cinta Sampai Mati' hasil goresan songwriter ternama tanah air, Ayu Rizki Yani sejak dua hari lalu di bawah label music Botram Media Entertainment Raffa resmi meluncurkan single perdananya.

"Alhamdulillah, single perdana Raffa sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Raffa Affar," Kata Raffa. Kamis (20/01/2022).

Raffa mengaku, 'Cinta Sampai Mati' yang baru saja diluncurkannya menjadi single perdana baginya. Ia juga mengharapkan singel ini mampu menjadi koleksi musik para pecinta musik di tanah air.

"ini first lagu single rafa, semoga diterima dengan baik oleh semua kalangan", harap remaja kelahiran 31 Mei 2002 lalu.

Sementara, Glamour Rino dari Botram Media Entertainment, mengaku Raffa yang dikenal dengan suara unik dan wajah imut dan sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun.

"Raffa anak remaja yang memiliki talante, dan kami sangat optimis bila Raffa bisa bersanding dengan kakak seniornya di dunia tarik suara," aku Rino.

Untuk single perdana Raffa, Rino mengaku, bila pihaknya sengaja menyuguhkan sedikit berbeda dengan yang sudah sudah, hal ini diharapkan menjadi sebuah gebrakan baru di dunia entertainment di tanah air.

"Kami mencoba dengan membuat genre musik yang sedikit berbeda dengan lagu lagu yang saat ini viral. dengan harapan kehadiran raffa mampu memberi nuansa baru, dan saat ini lagu 'Cinta Sampai Mati' Raffa sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik di dunia," Demikian Rino.

Share: