Januari 2022, Group Musik ADAM Rilis Singel 'Hijrah Cintaku'

Habadaily | Entertainment - January 3, 2022 - 23:52
Grup musik ADAM merilis lagu Hijrah Cintaku. FOTO: For Habadaily.com

Grup musik ADAM segera merilis single terbaru. Grup yang berisikan 4 laki-laki ini direncanakan akan merilis single berjudul ‘Hijrah Cintaku’ pada 10 Januari 2022 mendatang. Singgel ini menjadi perdana bagi ADAM pada tahun 2022.

Sebelumnya ADAM juga sukses dengan sejumlah lagu, yakni ‘Ya Rasulullah’, ‘Aisyah Istri Rasulullah”, dan singel, ‘Welcome Ramadhan’.

Untuk lagu 'Hijrah Cintaku' masih tetap dinyanyikan oleh empat laki laki tampan yang tidak lain yaitu, Dodi Hidyatullah, Natta Reza, Rey Mbayang dan Anandito Dwis.

Sedangkan untuk liriknya diciptakan oleh Fazayubdina, sementara Music Arranger ditangani oleh Eza Septian dan video oleh Ilham saputra.

“Semoga lagu ini bisa menghiasi awal tahun bagi pecinta musik releigi di tanah air, dan bisa mengobati kerinduan bersama bagi fans ADAM,” Kata Glamour Rino dari label musik Botram Media Entertainment kepada Habadaily.com. Selasa (03/01/2022).

Rino juga mengaku, sejauh ini untuk singel terbaru ADAM 'Hijrah Cintaku' sudah rampung 100 persen untuk produksi baik musik dan videonya.

"Bila tidak ada hambatan 'Hijrah Cintaku' ADAM pada 10 januari 2022 sudah bisa dinikmati di kanal YouTube ADAM Musik dan seluruh platfrom musik yang ada di dunia," jelasnya.

Untuk singel 'Hijrah Cintaku' milik ADAM tambah Rino, Directo dan Producernya sendiri yakni, Julian Kubik serta melibatkan banyak pelaku seni di tanah air lainnya.

"Ada banyak pelaku seni yang terlibat dalam penggerapan singel 'Hijrah Cintaku' milik ADAM kali ini, semoga bisa terima dengan baik oleh pecinta musik dan lagu religi tanah air dan luar negeri," harapnya.

Berikut Tim yang terlibat dalam produksi 'Hijrah Cintaku' ADAM.

Judul lagu: Hijrah Cintaku
Pencipta: Fazayubdina
Penyanyi: ADAM
Label: Botram Media Entertainment
Director: Julian Kubik
Producer: Julian Kubik
Ass Director: Fahrul
Dop: Ogeyplur 
Gafer: Bacek 
Lighting: Bontot 
Ass Camera: ILham saputra
Art Person: Kiwil
Makeup: Marcell
Unit: Mr.Pede
Production Unit: Jopay
Editor Offline: Julian Kubik
Colour Grading: BimaEx Studio
Compose and lyric: Fazayubdina
Music Arranger: Eza Septian
Mixing & Mastering: Wawan Qreebow
Guitar: Uky Mahmud
Vocal Director: Bowo soulmate
Operator Recording : 
Vocal recorded at Studio 168
Studio: 168
Engineer : Rio Exo
Voc dir Bowo soulmate
Vocal editing : Hery Alesis

Share: