Lagu Aceh Jaga Tuboh Husni AL-Muna Masih Dipuncak 12 Pah Lagu Aceh

Habadaily | Hiburan - December 12, 2021 - 02:36
Husni Al Muna artis Aceh
HABADAILY.COM | 

Lagu Aceh 'Jaga Tuboh' milik penyanyi solo asal Aceh, 'Husni Al Muna' dibawah payung label musik Y_Record, masih terus menduduki tathta tertinggi pada program 12 Pah Tangga Lagu Aceh untuk wilayah Pase, versi Radio Citis 94.4 FM, edisi Sabtu (11/12/2021).

Sementara lagu aceh terbaru produksi label musik D2X Management, 'Mate Rasa' lewat vokal manis Cut Rani Auliza terjadi peningkatan signifikan, dimana pekan lalu sebagai pendatang baru yang hanya menduduki posisi 12 pekan ini di posisi sembilan. 

Pada posisi Runner-up pekan lalu, yaitu Firdani, Dibawah Payung label musik Citra Multi Swara Record lewat Singel "Bek Join Syetan" masih terus mempertahankan posisinya yaitu diposisi kedua pada pekan ini. 

Disusul Haji Uma dengan Bugoeng Mawoe diposisi ketiga dengan menggeserkan posisi Apache feat Maimunzir lewat 'Sigantang Sira' dimana pekan lalu di posisi ketiga turun satu tangga keposisi keempat.

Posisi kelima ada Syahrul lewat Ka gob Jeumba, Posisi ke enam ada Iwank dengan 'Dara Lagak' disusul Ary Pijay dengan Restu Adinda di posisi ke tujuh.

"Rekan Sebaya ini dia 12 Pas Tangga Lagu Aceh Terbaik Edisi Hari ini 24 Agustus 2019. Selamat dan Semangat terus untuk Jawara dan Semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu aceh..Maju terus musik aceh"" tulis Citis FM di laman facebooknya.

"12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik Radio Citis FM, Nidar dan Pramudanya Yuyun.

Share: