Ini Reaksi Nurul Munira Melihat Lagu Saket Hate Terus Ditonton Banyak Orang

Habadaily | Entertainment - December 12, 2021 - 03:35
HABADAILY.COM | 

Lagu Saket Hate hasil karya sipenyanyi solo Aceh, Rais Famiardi yang dilantukan Nurul Munira sejak Jum'at (29/03/2019) lalu masih terus diputar dan dinikamti oleh penonton melalui youtube. bukan hanya itu, lewat Lagu 'Saket Hate' Nurul Munira, artis Aceh namanya pernah melejit dibelantikan musik Aceh, mampu melantunkan lagu Saket Hate dengan penuh makna.

Sejak dipublis 29 Mar 2019 sudah 3.746.036 x ditonton, Hal ini mendapat ucapan terima kasih langsung dari Nurul Munira. Lewat akun Istagram @nurulmuniraofficial Nurul mengucapkan terimakasih dan mengaku bahwa dirinya tidak terasa lagu aceh Saket Hate yang dinyanyikannya sudah dua tahun dan masih terus ditonton banyak orang dan mendapat komentar positif.

"Gak kerasa ya lagu aceh aku yg ini udah 2 tahun aja, makasih banget buat kalian yg udah nonton dan coment positif di lagu aku yg ini,udah 2 tahun lagu ini malah nambah viewnya sampe sekarang, semoga kalian gak bosan sama suara aku dan terus support aku guys,semoga lagu lagu Nurul dan suara Nurul di terima di masyarakat Indonesia gak hanya di Aceh dan Malaysia,karena tanpa kalian semua Nurul bukan siapa siapa🙏🏻 Love you guys ♡," Tulis Nurul lewat akun Istagram @nurulmuniraofficial, Sabtu (11/12/2021).

Terlepas dari kesukseksannya lewat lagu 'Saket Aceh', rupanya Nurul saat ini juga sedang disibukkan oleh segudang aktifitasnya.

Saat ini Nurul baru saja menyelesaikan lagu terbarunya yang bertajuk "Jangan Biarkan Kusendiri".

Lagu itu melibatkan Komposer dan Aranger musik Reza Corda, di bawah label Rr Music.

"Lagu itu sudah dilaunching bersamaan dengan syukuran ulang tahun Nurul Mumira tadi malam. Launching lagu terbaru ini atas permintaan fans Nurul yang juga ingin melihat penampilan Nurul dan mereka meminta Nurul untuk menggelar konser lagi." Ujar manajer Nurul, Agus DK.

Share: