Mate Rasa Cut Rani Ganggu Siploh Aceh Megah, Keucewa Syeh Pulo Jawara

Habadaily | Hiburan - December 5, 2021 - 16:28
Mate Rasa Cut Rani Gangu Siploh Aceh Megah, Keucewa Syeh Pulo Jawara. FOTO: Habadaily.com
HABADAILY.COM | 

Lagu Aceh, 'Mate Rasa' milik Cut Rani Auliza mulai meganggu siploh Aceh Megah pekan ini, Sementara Syeh Pulo setelah sembilan pekan berwara wiri di Siploh Aceh Megah, akhirnya Syeh Pulo dengan Lagu Keucewa mampu menduduki tahta tertinggi Siploh Aceh Megah Edisi 735, Jum'at (3/12/2021).

Sedangkan sang jawara minggu lalu, Harapan Dinda milik Humaira Turun satu tangga yaitu di posisi ke dua. Disusul Sigantang Sira Apache13 feat Maimunzir. 

Sedangkan 'Keunangan Lam Cinta' milik Putri Amelia juga terjadi pergeseran satu tangga, pekan lalu diposisi kelima sedangkan pekan ini diposisi ke enam.

"Ada sepuluh lagu Aceh yang masuk dalam Siploh Aceh megah disetiap pekannya, yang terus bertarung " kata Andy Facrial sang pramunada siploh Aceh megah di 95.3 Megah FM," kepada Habadaily.com, Sabtu (04/12/2021).

Andy Facrial yang juga merangkap Produser program mengaku, Siploh Aceh Megah adalah sebuah program tangga lagu Aceh yang dijadikan sebagai referensi lagu terbaik pilihan pendengar radio megah fM BAnda Aceh, yang digelar disetiap saban hari jumat mulai pukul 17.00 s/d 18.00 WIB.

"Setiap lagu Aceh yang masuk dalam siploh aceh megah adalah selain lagu terbaru juga hasil permintaan pendegar terbanyak," Akunya.

Untuk pekan ini, Kehadiran lagu lagu baru mampu membuat Siploh Aceh Megah terus terjadi persaingan sengit.

"Ada dua lagu baru yang masuk Siploh Aceh Megah pekan ini, yaitu Mate Rasa Cut Rani Auliza dan Mapaki Zeen Mernisi.jelasnya.

Share: