Lagu Jaga Tuboh Duduki Tahta Tertingi, Mate Rasa Cut Rani New Entry 12 Pah Lagu Aceh

Habadaily | Hiburan - December 5, 2021 - 16:49
Lagu Jaga Tuboh Duduki Tahta Tertingi, Mate Rasa Cut Rani New Entry 12 Pah Lagu Aceh FOTO: Habadaily.com
HABADAILY.COM | 

Lagu terbaru produksi Y_Record,'Jaga Tubeoh' milik penyanyi sipendatang baru diblantikan musik aceh,'Husni Al Muna' menduduki tathta tertinggi pada program 12 Pah Tangga Lagu Aceh untuk wilayah Pase, versi Radio Citis 94.4 FM, edisi Sabtu (04/12/2021). 

Sedangkan untuk Runner-up ada Firdani lewat Singel "Bek Join Syetan" sedangkan diposisi ketiga Apache feat Maimunzir lewat 'Sigantang Sira'.

Sementara lagu terbaru milik gadis manis Cut Rani Auliza,'Mate Rasa' menduduki  new entri 12 pah lagu aceh terbaik minggu ini.

"Rekan Sebaya ini dia 12 Pas Tangga Lagu Aceh Terbaik Edisi Hari ini 24 Agustus 2019. Selamat dan Semangat terus untuk Jawara dan Semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu aceh.. Maju terus musik aceh"" tulis Citis FM di laman facebooknya.

"12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik Radio Citis FM, Nidar dan Pramudanya Yuyun.

Share: