Setahun di Aceh, Mayjen Achmad Marzuki Pamit

December 1, 2021 - 20:10
Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan mantan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki.
1 dari 3 halaman

Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia (PYM) Malik Mahmud Al-Haytar, Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin, serta unsur Forkopimda Aceh lainnya, menghadiri acara pamitan mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki, yang akan menjalani tugas baru di Mabes TNI.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Pangdam Iskandar Muda dan Ketua DPRA melepas konvoi para abang becak yang baru saja mendapatkan sumbangan sembako dari Pangdam Iskandar Muda di halaman depan Makodam IM.

Dalam sambutannya sebelum pelepasan, Gubernur mengingatkan para abang becak untuk tetap berhati-hati saat mencari sewa dan tetap menerapkan protokol kesehatan, agar Aceh terhindar dari kejadian gelombang ketiga Covid-19, yang saat ini melanda sejumlah negara besar di Eropa.

“Selalu berhati-hati, patuhi aturan lalu lintas dan selalu taat protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ujar Gubernur berpesan.

Sementara itu, Mayjen TNI Achmad Marzuki, dalam sambutannya mengajak seluruh unsur Forkopimda untuk terus menjaga silaturrahmi dan kekompakan.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.