Mahasiswa USK Juara Nasional KMI Award

November 22, 2021 - 16:56
Mahasiswa Universitas Syiah Kuala yang tergabung dalam Tim Sabi Coffee Space  mengikuti Kompetisi Cafe Mahasiswa Indonesia (KCMI), dan berhasil meraih dua juara nasional pada ajang Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Award yang dilaksanakan sejak tanggal 17 – 19 November 2021 di Universitas Brawijaya, Malang. FOTO: Net
1 dari 3 halaman

Mahasiswa Universitas Syiah Kuala yang tergabung dalam Tim Sabi Coffee Space  mengikuti Kompetisi Cafe Mahasiswa Indonesia (KCMI), dan berhasil meraih dua juara nasional pada ajang Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Award yang dilaksanakan sejak tanggal 17 – 19 November 2021 di Universitas Brawijaya, Malang.

Pada kompetisi kewirausahaan ini Tim Sabi Coffee Space berhasil meraih dua juara yaitu juara 1 pada kategori Coffee Based dan Juara 3 dari kategori Milk based Coffee.

Adapun Tim ini beranggotakan tiga mahasiswa yang berasal dari Program Studi Teknologi Hasil Pertanian. Mereka adalah Amarullah Ambiya,  M. Nazawi  dan Muhammad Andika. Ketiga Mahasiswa ini dimbimbing oleh dua orang dosen dari Fakultas Pertanian yaitu Dr. Mhd. Ikhsan Sulaimandan Dr. Ismail Sulaiman.

Prestasi menarik lainnya  yang berhasil USK raih dalam ajang ini adalah, dari 91 dosen Pendamping Wirausaha Mahasiswa Indonesia (PWMI ) seluruh indonesia, dosen PWMI USK yaitu  Sarika Zuhri terpilih sebagai pengurus inti PWMI pada bidang pengembangan dosen.

© 2022 PT Haba Inter Media | All rights reserved.