Gubernur Aceh Raih Piagam Anugerah Paramakarya 2021

November 18, 2021 - 19:36
Gubernur Aceh Nova Iriansyah memperlihatkan piagam penghargaan Anugerah Paramakarya 2021.
1 dari 3 halaman

Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah meraih piagam penghargaan atas dukungan dan pembinaannya kepada perusahaan yang telah mendapatkan Penganugerahan Paramakarya Tahun 2021.

Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI itu diserahkan oleh Wakil Presiden RI Prof Dr KH Ma’ruf Amin, didampingi oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah pada puncak penganugerahan Paramakarya 2021 yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Kamis, 18 November 2021.

Gubernur Nova mengatakan Pemerintah Aceh selama ini terus berupaya untuk melakukan pembinaan dan dukungan penuh terhadap perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Aceh. “Kita akan terus berusaha untuk mendukung dan memberikan pembinaan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Aceh, guna kelancaran operasional yang akhirnya juga meningkatkan perekonomian Aceh menjadi lebih baik,” kata Nova.

Anugerah Paramakarya 2021 diberikan kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan dan mempertahankan tingkat produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2018, 2019 dan 2020.

Pada tahun ini terdapat 34 perusahaan dari berbagai daerah yang menjadi nominator penerima penghargaan Paramakarya yang memiliki arti Karya Unggul tersebut. Di antaranya, 12 perusahaan menengah dan 22 perusahaan kecil yang tersebar di berbagai penjuru Nusantara.

Untuk piagam penghargaan Anugerah Paramakarya 2021 diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berhasil memberikan dukungan dan pembinaan kepada perusahaan penerima anugerah tersebut.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.