Manjakan Konsumen, Modena Buka Pusat Penjualan di Aceh

Habadaily | Ekbis - October 29, 2021 - 12:49
VP of Business Development Modena, Novi Hariyanti, Pemilik MHC, Mawardi dan Branch Manager Modena Aceh, Jamaludin Suyanto, memotong pita saat launching Mode Home Center, Rabu (27/10) di Banda Aceh. Aceh. FOTO:SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
HABADAILY.COM | 

Perusahaan produsen alat rumah tangga Modena membuka pusat penjualan di Kota Banda Aceh guna memanjakan konsumen Modena yang ada di Aceh.

"Pembukaan pusat penjualan atau Medona Home Center (MHC) Aceh merupakan gerai ke-26 Modena di seluruh Indonesia. Hal ini karena ada pertumbuhan positif pasar terhadap produk kami. Kehadiran kami di Aceh untuk memudahkan konsumen mengakses produk Modena," Kata Wakil Presiden Pengembangan Bisnis Modena Novi Hariyanti saat peresmian Showroom resmi Modena di Jalan Makam Pahlawan, Banda Aceh, Rabu (27/10/2021).

Katanya, peresmian MHC Aceh ini menjadi upaya pihaknya dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point di Indonesia. Modena ingin memberikan para pelanggan setia sebuah pengalaman belanja yang nyaman dan memudahkan pelanggan mengakses produk Modena favoritnya dengan lebih leluasa.

Manajer Cabang Modena Aceh Sumut Jamaluddin mengaku, pembukan pusat penjualan di Banda Aceh akan meningkatkan penetrasi pasar karena masyarakat bisa mengakses semua produk Modena.

"Kami tidak hanya fokus kepada produk rumah tangga, khususnya peralatan dapur tetapi kami juga mendukung usaha kuliner dengan menghadirkan produk yang mendukung usaha mereka," akunya.

Hal yang sama di akui Mawardi, pemilik resmi dari MHC Aceh. Brand Modena sudah memiliki nama yang besar dan menjadi top of mind untuk industry home appliances terutama untuk kebutuhan masak-memasak.

"Saya senang dapat menjadi mitra Modena dan membawa kecanggihan produk-produk Modena untuk warga Aceh.” ujarnya.

Berdiri di lokasi strategis Kota Banda Aceh, MHC Aceh menghadirkan berbagai produk Modena dari lini cooking, cooling, cleaning dan rofessional.  pembukaan MHC Aceh ini juga diwarnai dengan berbagai promo menarik.(*)

Share: