Arief Putra Gaet Ayu Rizki Yani dan Label Music Luncurkan Singel Terbaru

September 1, 2021 - 18:12
Penyanyi solo asal Minang, Arief Putra
1 dari 2 halaman

Penyanyi solo asal Minang, Arief Putra mulai membuka sayapnya dalam dunia entertaiment. Kenapa tidak, Arief baru saja meluncurkan single terbarunya yang bertajuk "Hendaklah Cari Pengganti" pada 01 September 2021.

Di bawah payung label music Botram Media Entertainment Arief mendapat kepercayaan untuk menyanyikan sebuah goresan karya musisi ternama ditanah air yaitu Ayu Rizki Yani.

"Alhamdulillah kami baru saja selesai merampungkan lagu terbaru Arief, dan sejak kemarin satu lounching dan sudah bisa dinikmati melalui kanal youtube resmi Botram Media Entertainment, Semoga ini awal yang baik," Kata Glamour Rino dari Botram Media Entertainment, Rabu (01/09/2021). 

Rino mengaku, Untuk singel terbaru Arief masih tetap bermain di gendre musik slow rock melayu. Dan lagu ini nantinya bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik di Indonesia maupun di luar Indonesia.

"Untuk perdana bersama label musik Botram Media Entertainment Arief sudah menyelesaikan dua singel salah satunya yakni "Hendaklah Cari Pengganti", Aku Rino.

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.