Hazmi dan Tasya Duta Aceh LIDA 2021

Habadaily | Entertainment - March 13, 2021 - 13:25
Hazmi dan Tasya Duta Aceh LIDA 2021 : Poto Vidio
HABADAILY.COM | 

HABADAILY.COM I Setelah melewati proses audisi online Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 dan seleksi tahap akhir, dua duta perwakilan Provinsi Aceh siap bertarung di babak Top 70 LIDA 2021.

Dua duta asal aceh di ajang paling bergengsi di blantika musik dangdut tanah air yaitu Hazmi (Lhokseumawe) dan Tasya (Aceh Tenggara).

Hazmi pria yang memiliki nama lengkap Dandy Alhazmi (21) adalah pemuda yang masih menyelesaikan semester akhir di Fakultas Ekonomi Syariah Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe.

Sementara Tasya adalah pemilik nama lengkap Darma Tasya (18) adalah Mahasiswi IAIN Cot Kala Kota Langsa asal Aceh Tenggara (Agara).

"Keduanya akan bertarung dengan rivalnya yaitu para duta dari berbagai provinsi di Indonesia" Kata Andika dari Indosiar, saat Media Tour LIDA 2021 yang berlangsung secara virtual, Jumat (12/3/2021).

Andika mengaku, antusias pemuda pemudi aceh sangat tinggi pada audisi LIDA 2021. Dan itu, terlihat pada  tingginya angka perserta pada audisi onlie LIDA 2021.

"Ada ribuan peserta audisi dari aceh yang telah mengikuti audisi LIDA tahun ini, sementara dari ribuan peserta diambil dua peserta yang terbaik dimana mereka hasil audisi juri di Jakarta," Akunya.

Duta aceh LIDA 2021, Hazmi mengaku bahwa dirinya sudah mempersiapkan jauh jauh hari untuk bertarung di LIDA 2021. 

"Persiapannya tentu sudah jauh-jauh hari dipersiapkan dengan harapan bisa mengharumkan nama Aceh, dan tentu ingin membanggakan keluarga," kata Hazmi.

Hazmi menceritakan dari awal mula persiapan dirinya ingin mengikuti LIDA 2021. Menurutnya, ini menjadi tantangan besar bagi dirinya untuk meraih mimpi menjadi penyanyi terkenal.

"Hazmi sudah mengikuti berulang kali audisi LIDA dan ini yang keempat kali, Alhamdulillah lewat, Hazmi berharap dukugan dari semua pihak terutama masyarakat Aceh." Harapnya.

Share: