Plt Gubernur Pimpin Rapat Kesiapan PON Aceh-Sumut

October 15, 2020 - 22:02
Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah memimpin rapat kesiapan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI bersama pimpinan KONI Aceh, di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis, (15/10/2020).
1 dari 3 halaman

HABADAILY.COM | Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah memimpin rapat kesiapan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI bersama pimpinan KONI Aceh, di Pendopo Gubernur, Kamis 15/10. 

Nova mengatakan, gelaran PON merupakan hajat seluruh rakyat Aceh dan juga rakyat Sumatera Utara (Aceh dan Sumut menjadi tuan rumah bersama). Ia yakin semua pihak bakal mendukung suksesnya acara empat tahunan itu. 

"Olahraga adalah gelaran yang bisa menyatukan kita semua. Olahraga ini tidak melihat golongan dan afiliasi politik. Kita harus bergerak terus, kalau sukses akan ada event internasional yang akan kita buat," kata Nova.

Nova menyebutkan, jika gelaran PON berhasil dan sukses dilakukan, hal itu akan menjadi sejarah kebangkitan olahraga di Aceh. "Olahraga tidak ada konflik di dalamnya. Yang ada adalah persahabatan. Tidak ada perbedaan pendapat, semua bangga kalau ini (PON) bisa kita selenggarakan dan harus bisa."

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.