Aceh Run 10K Penunjang Sektor Wisata Banda Aceh

July 22, 2019 - 12:15
Aceh Run 10K di Lapangan Blang Padang, Minggu (21/7/2019) pagi. Hajatan HUT Bhayangkara ke-73 itu, diikuti oleh ribuan peserta lokal dan luar kota bahkan dari luar negeri
1 dari 2 halaman

HABADAILY.COM - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyambut baik setiap penyelenggaraan event yang melibatkan banyak massa di Banda Aceh. "Semakin banyak event semakin bagus karena memberi dampak positif bagi kota kita," ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Aminullah di sela-sela pelaksanaan Aceh Run 10K di Lapangan Blang Padang, Minggu (21/7/2019) pagi. Hajatan HUT Bhayangkara ke-73 itu, diikuti oleh ribuan peserta lokal dan luar kota bahkan dari luar negeri.

"Dampak positif yang kentara yakni menunjang sektor pariwisata. Dengan banyaknya event-event besar yang terus digelar tentu akan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Banda Aceh," kata wali kota.

Aceh Run 10K sendiri yang diikuti oleh banyak peserta dari luar kota, sebut Aminullah, juga menjadi ajang promosi gratis bagi Banda Aceh. "Pesertanya ada yang dari Jakarta, Palembang, Medan, bahkan dari Malayasia. Selain ikut event ini, secara tak langsung mereka juga menjadi duta wisata kita sekembalinya ke tempat asal."

© 2024 PT Haba Inter Media | All rights reserved.