Durhaka! Cekcok Soal Uang, Anak Pukul Ayah di Aceh Jaya

Redaksi | habadaily.com | 10 April 2018, 15:03 WIB
Durhaka! Cekcok Soal Uang, Anak Pukul Ayah di Aceh Jaya Ilustrai: Durhaka! Cekcok Soal Uang, Anak Pukul Ayah di Aceh Jaya | FOTO:HABADAILY.COM

HABADAILY.COM - Sulaiman (72), warga Gampong Sapek, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis setelah dipukuli anak kandungnya sendiri yakni MY. Senin (9/4/2018) sore kemarin.

"Keduanya terlibat cekcok saat MY yang tinggal di Gampong Cot Trap, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya datang ke rumah ayahnya untuk meminta uang ganti rugi pembuatan dapur rumahnya yang baru dibeli dari ayahnya" Kata Kapolsek Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto melalui Kapolsek Setia Bakti, Iptu Wilda Lubis saat dikonfirmasi habadaily.com. Selasa (10/4/2018).

Kata Kapolsek, perkara tersebut berawal dimana rumah itu dibeli dari ayahnya seharga Rp 15 juta dengan pembayaran yang akan dilakukan setelah lebaran Idul Adha nanti. Namun, Sulaiman membatalkan penjualan rumah itu karena alasan yang tidak jelas, sehingga pelaku meminta uang ganti rugi kepada ayahnya karena sudah membuat dapur di rumah tersebut yang menghabiskan dana sekitar Rp 6 juta. 

"Korban tidak mau menggantikan dan akhirnya cekcok yang berujung ke pemukulan. Korban akhirnya dilarikan ke RS Teuku Umur untuk mendapatkan penanganan medis, korban diketahui mengalami pendarahan di bagian kepala," kata Kapolsek. 

Saat ini, tersangka masih diamankan polisi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus pemukulan terhadap ayah kandungnya ini.

MAG:HFZ