Habadaily.com

Tiga JCH Aceh Besar Ditunda Berangkat

Habadaily.com
16:13 WIB
Tiga JCH Aceh Besar Ditunda Berangkat

HABADAILY.COM - Tiga orang Jamaah Calon Haji (JCH) Aceh kloter tiga asal Aceh Besar terpaksa harus dilakukan penundaan jadwal keberangkatan dikarenakan sedang dalam kondisi sakit.

Informasi dihimpun Habadaily, jamaah kloter tiga seharusnya diisi oleh 393 jamaah, tetapi yang terbang ke Arab Saudi hari ini berjumlah 390 jamaah.

"Ada penundaan berangkat 3 jemaah, 2 jamaah ditunda keberangkatan karena sakit, dan 1 lagi karena ikuti pasangannya yang sakit," kata pelaksana tugas Kakanwil Kemenag Aceh H Asy'ari.

Jamaah calon haji Aceh Kloter 3 akan berangkat menuju tanah suci Makkah melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar pada Jumat 18 Agustus 2017 hari ini.

Sebanyak 390 jamaah yang diberangkatkan hari ini menuju tanah suci merupakan jamaah calon haji asal Kabupaten Aceh Besar.

Setiba di tanah sucai para jamaah calon haji akan ditempatkan di wilayah Syisyah Sektor 6,  adapun jamaah yang berangkat laki-laki 152 jamaah dan perempuan 238 jamaah.

"Dengan jumlah resiko tinggi (resti) 240 jamaah atau 61,53 %. Hingga hari ini jumlah jamaah dari Aceh yang sudah tiba di Mekkah Arab Saudi berjumlah 786 jamaah," jelas  H Asy'ari.[acl]

Habadaily.com