Kecelakaan Maut di Ulee Glee, Satu Tewas

Afifuddin Acal | habadaily.com | 19 Juni 2017, 15:07 WIB
Kecelakaan Maut di Ulee Glee, Satu Tewas

HABADAILY.COM - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan Gampong Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya kontra antara sepeda motor mengakibatkan satu tewas di tempat, Senin (19/6/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

Kasatlantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani, kejadian tabrakan maut ini bermula motor Vario melaju dari arah Medan dengan kecapatan tinggi. Lalu sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba muncul sepeda motor jenis Vixion dari arah Banda Aceh sedang berbelok ke arah kanan.

“Sehingga sepmor Honda Vario tidak bisa mengelak lagi dan terjadilah tabrakan,” kata Iptu Rina Bintar Handayani, Senin (19/6/2017) via telepon genggamnya.

Akibatnya, pengendara motor Yamaha Vixion, Muksalmina meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor Vario, T Fadli hanya mengalami luka robek di dahi dan bibir.

“Kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Bandar Dua,” jelasnya.

Barang bukti berupa dua sepmor yang saling bertabrakan itu sudah diamankan di Mapolsek setempat. Kepada masyarakat, Rina meminta agar berhati-hati dalam mengendara kendaraan di jalan raya.[acl]