Habadaily.com

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Ulee Lheue

Habadaily.com
11:33 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Ulee Lheue
Anggota Polsek Ulee Lheue sedang melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di bawah jembatan. Foto dok Polsek Ulee Lheue

HABADAILY.COM - Warga Gampong Ulee Lheue, Kecamatan Ulee Lheue, Banda Aceh, geger. Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di bawah jembatan Ulee Lheue, Minggu (18/6/2017) sekira pukul 06.30 WIB.

Informasi temuan mayat ini cepat merebak ke seluruh gampong tersebut. Hingga warga berbondong-bondong melihat mayat pria yang diperkirakan usia 60 tahun itu. Saat ditemukan, mayat itu menggunakan pakaian koko warna hitam, celana hitam.

Kapolsek Ulee Lheue, AKP Elfutri mengatakan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat Abdul Muis (48). Lalu Abdul Muis melaporkan temuan tersebut ke Polsek Ulee Lheue yang hanya terpaut beberapa puluh meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Selanjutnya saya dan Personil Polsek Ule Lheue serta piket fungsi Polresta menuju ke TKP,” kata AKP Elfutri, Minggu (18/6/2017) via telepong genggamnya.

Katanya, setelah itu pihaknya langsung melakukan evakuasi mayat pria tersebut ke bekas dok kapal di samping Kompi Air TNI AD. Setelah itu korban langsung dilakukan identifikasi oleh Personil Sat Reskrim Polresta Banda Aceh.

“Sekira pada pukul 08.12 WIB,  korban dievakuasi ke RSUZA (Rumah Sakit Umum Zainal Abidin) oleh PMI Kota Banda Aceh,” tukasnya.

Hingga sekarang petugas belum mengetahui penyebab meninggalnya korban di bawah jembatan tersebut. Di lokasi kejadian petugas hanya menemukan tas hijau, sepatu panses (dipotong bagian belakang), amplop bertuliskan My Bank, alat cukur jenggot, gunting, roti, topi warna hitam, celana warna cream dalam keadaan basah, sendal merk  eager.[acl/merdeka]

Habadaily.com