Yuuk..Nikmati Suasana Menjelang Berbuka Puasa di Kantor Bupati Abdya

Mustafaruddin | habadaily.com | 12 Juni 2017, 23:19 WIB
Yuuk..Nikmati Suasana Menjelang Berbuka Puasa di Kantor Bupati Abdya Suasana di di komplek Bukit Hijau Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Abdya, Senin (11/06/2017). | Foto: Mustafaruddin/Habadaily.com

HABADAILY.COM - Taman Perkantoran Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) di komplek Bukit Hijau Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie selama Ramadhan menjadi kawasan untuk ngabuburit dan rekreasi saat menunggu berbuka puasa bagi masyarakat setempat.

Seperti pantauan Habadaily.com, di lokasi ini mulai dikunjungi warga sekira pukul 17.20 WIB. Banyak warga menikmati suasana sekaligus berfoto bersama dengan mengunakan kamera handphone. Latar kantor Bupati dan pegunungan sekitar menjadi faforit masyarakat saat mengambil foto mandiri.

"Suasananya adem, pemandangannya juga bagus jadi cocok untuk ber-selfie. Makanya kami sering  kesini," kata Jamil, warga BlangPidie yang ditemui Habadaily.com, Senin (11/06/2017 )

Menurut Jamil, kebersihan taman menjadi salah satu pilihan untuk didatangi karena memberikan kesan nyaman saat berkunjung dan bersantai di lokasi kantor tersebut selain pemandanganya yang mendukung.

"Lumanyan bersih, yang penting itu dulu (bersih), kalau pemandangannya merunurut saya sudah bagus enak dilihat," ujarnya.

Sementara Itu, Dewi pegunjung lainnya mengatakan, alasan memilih taman Kantor Bupati untuk ngabuburit bersama keluarga kecilnya, karena akses menuju kesana tidak terlalu sulit dan tidak jauh dari kediamannya di Desa Kutatinggi.

"Dekat dari rumah. Kalau jauh malas, di jalan tiap sore padat kadang suka macet," tuturnya. [din]