Ery Juwita dan Ami Bertarung Ketat

Suryadi KTB | habadaily.com | 12 Februari 2018, 12:26 WIB
Ery Juwita dan Ami Bertarung Ketat

HABADAILY.COM - Lagu Aceh "Di Ateuh Luka Lama" Ery Juwita bertarung ketat dengan "Meucabeung Dua" milik Rahmi. dua lagu ini masing masing menduduki posisi teratas satu dan dua.

Sementara Lagu Aceh 'Meucabeung Hate' Noviyanti dalam album sep lagak-lagak 3 juga mampu meloncat jauh dari posisi tujuh pekan lalu merangkak naik ke posisi lima.

Satu tingkat diatas Noviyanti, hadir Apache13 "Lake Meukawen" sedangkan Jaka fear Cut Zuhra dengan lagu "Pujuk Merayu" yang baru saja meramaikan musik dan lagu Aceh turut meramaikan 12 pah tangga lagu Aceh di 94.4 radio Citis FM Lhokseumawe. lagu Pujuk Merayu pekan ini dari posisi depalan naik dua tangga di posisi enam.

"Rekan Sebaya ini dia 12 Pas Tangga Lagu Aceh Terbaik Edisi Hari ini. Sabtu 10 Februari 2018. Selamat dan Semangat terus untuk Jawara dan Semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu aceh.

Maju terus musik Aceh" Demikian, 94.4 FM Radio Citis FM Lhokseumawe merilis lewat laman facebooknya. Diposisi ketiga masih juga 'Tamse' Ramlan Yahya.

12 Pah tangga lagu Aceh terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah tangga lagu Aceh terbaik Radio Citisfm, Nidar.[]