Jaran Goyang Nella Kharisma Hits di Aceh

Suryadi KTB | habadaily.com | 03 Februari 2018, 18:01 WIB
Jaran Goyang Nella Kharisma Hits di Aceh Nella Kharisma artis dangdut indonesia : FOTO:HABADAILY.COM/Net

HABADAILY.COM - Lagu Jaran Goyang milik si penyanyi dangdut tanah air, Nella Kharisma jadi hits di radio dangdut Aceh. sejak beberapa pekan lagu Jaran Goyang terus menjadi pilihan pendegar di 99.3 Toss FM Banda Aceh.

"Lagu dangdut Jaran Goyang milik Nella Kharisma masih hits di radio," Kata music director Toss fm Ikhsan Neo kepada habadaily.com, Sabtu (3/02/2018) di Banda Aceh.

Kata Ikhsan, lagu dan musik Dangdut masih menjadi andalan di Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang. Ditelinga masyarakat Indonesia khususnya Aceh musik dangdut menjadi keseharian yang tetap bersahaja dan tetap popular.

" Radio Toss fm satu satunya radio di Aceh yang serius bermain dialiran musik dangdut dan menjadi barometer musik dangdut indonesia wilayah Aceh," jelas Ihsan.
 

Dikutip dari laman web fotoskandal.com tentang biodata Nella. Nella Kharisma sendiri mulai karir menyanyi dari panggung ke panggung dengan group musik Monata. 

Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang datang dari kota kediri jawa timur, penyanyi ini telah makin populer terlebih untuk orang-orang penggemar dangdut koplo.