Ini Lima Anak Aceh di Liga Dangdut Indonesia 2018

Suryadi KTB | habadaily.com | 13 Januari 2018, 15:13 WIB
Ini Lima Anak Aceh di Liga Dangdut Indonesia 2018 Lima Anak Aceh di Liga Dangdut Indonesia 2018 | Habadaily.com

HABADAILY.COM - Lima Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia akan bertarung dengan sejumlah para duta dangdut indonesia lainnya di sejumlah provinsi di Indonesia.

Kesuksesan para duta Aceh tersebut setelah mengikuti Audisi Liga Dangdut Aceh , pada tanggal 17 November 2017 di Banda Aceh, 5 (lima) orang putra putri Aceh untuk mewakili Aceh pada Liga Dangdut Indonesia 2018, yaitu Nanda, Lia, Taufiq, Wira dan Nabila.

"Mereka akan tampil kembali pada tanggal 15 dan 16 Januari 2018 di INDOSIAR dalam acara "KONSER NAMINASI PROVINSI ACEH" untuk selanjutnya akan bersaing di tingkat Nasional dengan para nominasi dari berbagai provinsi lainnya," Sebut Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani Sulaiman, Sabtu (13/01/2018) di Banda Aceh.

Kata Rahmadhani, Keikutsertaan mereka pada Event Liga Dangdut di Jakarta akan disiarkan secara langsung (LIVE) oleh Indosiar pada tanggal 16 Januari 2018 mulai jam 19.00 s.d 24.00 WIB.

"Ini Merupakan kebanggaan bagi Aceh karena dapat mengirimkan duta Liga Dangdut Indonesia yang akan mempromosikan Aceh, tidak hanya dalam bidang seni suara, budaya, adat istiadat, kuliner dan pakaian daerah, tapi juga destinasi wisata Aceh lainnya,"Imbuhnya.

Mari dukung para Duta Seni Aceh yang akan tampil di tingkat nasional dengan selalu menjaga nama baik masyarakat dan Pemerintah Aceh sesuai dengan adat dan istiadat Aceh yang Islami.

Untuk mendukung para duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia Indosiar ketik : ketik (Nama Kontestan) kirim ke 97288. SMS sudah dibuka dari sekarang.