Pengurus KNPI Pidie Priode 2017-2022 Dilantik

Kon.Rudi | habadaily.com | 10 Januari 2018, 20:27 WIB
Pengurus KNPI Pidie Priode 2017-2022 Dilantik Pelantikan pengurus KNPI Pidie Priode 2017-2022 | Rudi | Habadaily.com

HABADAILY.COM - Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra resmi melantik Pengurus Daerah KNPI Pidie Periode 2017-2020. Mereka adalah Teuku Syahwal selaku ketua, Imanuddin sekretaris, Teuku Ziaul Hasbullah bendahara serta para pengurus lainnya.

Teuku Syahwal dilantik sebagai ketua KNPI Pidie menggantikan Zuhri Maulidin Dyah Adan. Pelantikan itu dilaksanakan di gedung pertemuan atau Geudong Meusapat Ureung Pidie, Selasa 9 Januari 2018 malam.

Teuku Syahwal dalam sambutannya mengatakan, KNPI Pidie siap menjadi garda terdepan untuk menciptakan pembangunan kearah yang lebih baik. Mereka selaku pemuda akan selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Pidie dalam menjalankan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Siapa lagi yang membangun kabupaten ini, kalau bukan kita selaku pemuda Pidie,” kata Teuku Syahwal.

Selain itu, KNPI juga meminta pihak eksekutif dan legislatif untuk mempercepat pembahasan APBK 2018, karena mengingat demi keberlanjutan pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat Pidie.

KNPI Pidie untuk periode 2017-2020 mengusung motto santun, komunikatif, integritas, loyal dan logis (SKILL).  Hal itu merupakan suatu konsep,  stratak dan langkah yang akan dijalankan.

Kemudian KNPI akan selalu terbuka bagi setiap warna baik untuk Pemkab, Parpol, LSM, Ormas dan lembaga lainnya yang ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui KNPI Pidie, serta dapat memberikan peluang dan kesempatan agar pemuda Pidie memiliki kapasitas dalam menjawab tantangan di era globalisasi ini.

"Kita butuh masukan dari seluruh eksekutif, legislatif,  senior,  serta pihak lainnya untuk dapat berjalannya segala program yang akan kami lakukan" ujarnya. [jp]