Sail Sabang 2017

Cakra Khan, Joel Pasee dan Nurul Meriahkan Panggung Sail Sabang

Redaksi | habadaily.com | 04 Desember 2017, 13:30 WIB
Cakra Khan, Joel Pasee dan Nurul Meriahkan Panggung Sail Sabang Cakra Khan, Joel Pasee dan Nurul Meriahkan Panggung Sail Sabang - Habadaily.com

HABADAILY.COM - Penyanyi kondang tanah air Cakra Konta Paryaman atau yang lebih dikenal Cakra Khan, dipastikan turut memeriahkan even akbar wisata bahari Sail Sabang 2017 yang telah berlangsung sejak 28 November hingga 5 Desember 2017 di Sabang.

Selain Cakra Khan, penyanyi etnis asal Aceh Joel Pasee juga akan tampil memukau pengunjung stand Sail Sabang pada malam ketiga pegelaran Pentas Wonderful Sabang & Marine Expo,  Senin (04/12/2017) yang di pusatkan di Pelabuhan CT-3 BPKS Sabang.

"Sejumlah artis bakal seru-seruan nanti malam, ada Cakra Khan, Joel Pasee, Nurul Munira, Mandaya Band, dan Rencong Alfitrah," kata Ivan Haegal dari Even Organizer, Wonderful Sabang & Marine Expo di Sabang.

Kadisbudpar Aceh melalui Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani menyampaikan Wonderful Sabang & Marine Expo, sebagai panggung hiburan bagi para pengunjung dan warga kota Sabang khususnya.

"Di Pentas Wonderful Sabang & Marine Expo selain menampillkan sejumlah artis nasional juga ada artis artis lokal Aceh, kita tampilkan semua kesenian Aceh untuk disuguhkan kepada masyarakat," katanya.

Melihat dari antusias masyarakat sangat tinggi, dan itu terlihat dari berbagai acara yang di pusatkan di pelabuhan CT-3 BPKS Sabang. "Antusias warga sangat tinggi, memang beberapa hari lalu Sabang terus diguyur hujan.namun, masyarakat senang dan menyambut baik event Sail Sabang 2017," imbuhnya. []