Arif Fadillah Pimpin Paripurna Pelantikan Wali Kota & Wakil Wali Kota Banda Aceh

Suryadi KTB | habadaily.com | 06 Juli 2017, 12:45 WIB
Arif Fadillah Pimpin Paripurna Pelantikan Wali Kota & Wakil Wali Kota Banda Aceh Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah diwawancarai terkait persiapan Rapat Paripurna Istimewa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Acehdi gedung DPRK Banda Aceh, Kamis (06/07/2017). | Foto: Suryadi KTB/Habadaily.com

HABADAILY.COM - Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadillah akan memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRK Banda Aceh dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pasangan Aminnullah Usman dan Zainal Arifin .

Pasangan tersebut akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh periode 2017/2022 menggantikan pemimpin sebelumnya Illiza Sa'aduddin Djamal di ruang rapat paripurna gedung DPRK Banda Aceh.

"Kegiatan pengambilan sumpah jabatan  dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh akan dilaksanakan di gedung lama DPRK setempat dan dipimpin langsung oleh ketua DPRK Banda Aceh," kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Hukum Sekretariat DRPK Banda Aceh, Hj Cut Azharida SH, Kamis (06/07/2017) di Banda Aceh.

Pengambilan sumpah jabatan jabatan dan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh akan disaksikan Gubernur Aceh yang baru dilantik, Irwandi Yusuf dan Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar. Rencananya kegiatan ini juga akan dihadiri sekitar 4.000 udangan. Baik dari pejabat pemerintah, anggota dewan/Muspida, Muspika dan masyarakat. [din]